H Rijal Ketua DPRD Bulukumba, Adhi Bintang; H.Askar Bupati Bulukumba
H Rijal Ketua DPRD Bulukumba, Adhi Bintang; H.Askar Bupati Bulukumba

BERITAKU.ID, MAKASSAR, – Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia (Ali Bin Abi Thalib), Makassar (13/08/2019) H Rijal Ketua DPRD

Teka-teki siapa yang akan menjadi ketua DPRD Bulukumba, mulai terkuak. Figur anak muda, H.Rijal jawabannya. Peraih suara signifikan di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Besutan H.Askar.HL.SE. Ini menjadi Sejarah Baru Dari Partai Berlambang Ka’bah Tersebut, pasalnya pileg 2019 PPP mampu meraih 6 Kursi Dari 4 Daerah Pemilihan Di Kab.Bulukumba dan mampu mengkandaskan Partai Golkar yang selama ini menjadi Ketua DPRD Bulukumba, sekaligus mematahkan niat Partai Nasdem untuk mengincar posisi yang sama.

Menurut Adhi Bintang.SH. yang juga salah satu pendiri jaringan kerja sosial-politik Sulsel (JANGKAR SULSEL ) salah satu team pemenangan H.Askar pada kontestasi pilkada 2020 menyatakan H.Rijal layak memimpin DPRD Bulukumba dikarenakan Selain Peraih Suara Terbanyak Di Partai PPP, H.Rijal juga menjadi peraih Suara terbanyak Se – Kabupaten Bulukumba, jabatan H.Rijal sebagai badan pemenangan Pemilu Partai PPP Kabupaten Bulukumba, Ini membuktikan Duet Ketua Partai PPP dan Ketua Bapilu PPP Mampu menunjukkan kualitas berpolitik mereka.

Selamat kata Adhi bintang kepada H.Rijal Melalui Pesan WhatsApp yang disampaikan Selasa 13 Agustus 2019 . Selain itu Adhi bintang mengharapkan pencapaian ini akan terulang pada kontestasi pilkada 2020 , dimana langkah awal PPP sebagai pemenang pileg 2019 di kabupaten bulukumba akan berlanjut pada kemenangan H.Askar.HL.SE .

Tidak lupa Adhi bintang mengingatkan bahwa jabatan ketua DPRD tidaklah mudah, ada banyak tantangan dan hambatan tentunya , namun Adhi bintang optimis H.Rijal mampu mengemban amanah tersebut, terlihat dari kesungguhannya selama ini berdiskusi mengenai hal-hal yang urgent dalam kepemimpinan di DPRD .

Kini perhatian publik pun langsung tertuju pada sosok muda pendatang baru, yakni H Rijal, pada kontestasi Pileg 17 April lalu, pria kelahiran 10 Oktober 1985 ini berhasil mendulang suara terbanyak yakni 3.877.

Sekedar diketahui bahwa menghadapi Pilkada Bulukumba, ada 2 nama Ketua Partai yang mengemuka untuk maju pada Pilkada Bulukumba, yakni H.Askar (Ketua PPP) dan Tommy Satria Yulianto (Plt Ketua Nasdem), disamping nama-nama kader partai yang ikut ambil bagian dalam kontestasi Bulukumba.

Tinggalkan Balasan