HPMT Apresiasi Kejari Jeneponto Terkait Penggeledahan RSUD Lanto Daeng Pasewang

05/12/2018-Tak Berkategori

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) mengapresiasi Kejari Jeneponto dan pihak Polres Jeneponto yang telah melakukan penggeledahan langsung ke RSUD Lanto Daeng Pasewang Kabupaten Jeneponto pada hari Rabu (5/12/2018), atas beberapa dugaan kasus korupsi.

Wawan Herdiawan, Ketua Umum Pengurus Besar HPMT mengatakan agar Kejari Jeneponto dan Polres Jeneponto sebagai poros penegak hukum, mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang ada di RSUD Lanto Daeng Pasewang.

“Kami teman-teman dari HPMT berharap agar institusi Kejari dan Polres Jeneponto yang notabene sebagai poros penegakan hukum agar supaya mengusut tuntas beberapa indikasi korupsi yang ada di RSUD Latopas Kabupaten Jeneponto,” kata Wawan.

BACA JUGA: Bupati Jeneponto Ancam Amputasi Pejabat Saat Melakukan Sidak di RSUD Lanto Daeng Pasewang

Ia juga mengatakan HPMT akan tetap komitmen untuk selalu mengawal kasus dugaan korupsi tersebut.

“Selanjutnya HPMT juga akan tetap komitmen untuk selalu mengawal dugaan kasus korupsi yang terjadi di RSUD Lanto Daeng Pasewang untuk menjawab keresahan masyarakat yang setiap saat mengeluh atas pelayanan, stok obat yang selalu habis dan beberapa fasilitas di rumah sakit yang sudah tidak berfungsi, ditambah lagi dengan limbah medis yang sangat mengancam kesehatan buat masyarakat,” ujar wawan.

 

Editor: Dicky Minion

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *