HPMT Komisariat UNHAS Menyelenggarakan Kegiatan “PAKARENA” di Jeneponto

Diposting pada

BERITAKU.ID, JENEPONTO – Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Unhas sukses menyelenggarakan kegiatan PAKARENA dengan tema “Membangun Kreativitas Dan Sportifitas Dalam Bingkai Solidaritas Menuju Jeneponto Satu” di Gedung Olah Raga (GOR) Jeneponto, pada tanggal 21-22 Desember 2018, dengan tujuan sebagai ajang silaturahmi antar komisariat dan sanggar seni yang ada di Jeneponto.

Kegitan tersebut berlangsung sangat meriah dan melibatkan beberapa sanggar seni di Jeneponto juga beberapa komisariat HPMT.

Staeering committe, Hasniar Widyasar sangat bersyukur dengan adanya kegiatan tersebut karena dari situlah terlihat potensi dan bakat pemuda(i) Jeneponto dalam bidang seni.

“Alhamdulillah adanya kegiatan ini saya melihat potensi dan bakat yg dimiliki pemuda(i) Jeneponto terutama dalam bidang seni,” kata Hasniar.

Ia juga mengapresiasi antusias dari sanggar seni dan HPMT yang ikut serta dalam kegitan itu.

“Sanggar seni dan HPMT dalam memeriahkan kegiatan ini patut diacungi jempol,” ungkap Hasniar.

Selain itu, ia juga mengatakan bahwa dari kegiatan itu peserta tidak berambisi mendapatkan juara, melainkan menampilkan kemampuan terbaiknya.

“Saya melihat mereka sedang tidak berlomba meraih juara melainkan menampilkan bakat terbaik yang mereka miliki,” bebernya.

Editor: Dicky Minion

Bagikan Ke