Ingin Berakhir Pekan, Karang Taruna Desa Tellumpanue Punya Tawaran
Lokasi Permandian Alam Air Terjun Baruttung Desa Tellumpanuae Mallawa Maros
Ingin Berakhir Pekan, Karang Taruna Desa Tellumpanue Punya Tawaran

BERITAKU.ID, MAROS – Menghabiskan waktu dengan kepenatan kota metropolitan, hingga polusi dan panas menyeruak menjadi satu menyapa setiap detik waktu, rindu menyelami alam eksotik, girang menghirup udara sejuk. Jumat (21/6/2019).

77 kilometer ke wilayah timur kota Kabupaten Maros, tepatnya terletak di Dusun Jawi-Jawi, Desa Tellumpanuae, Kecamatan Mallawa Kab. Maros Sulawesi Selatan. Nama tempat tersebut adalah wisata Air Terjun Baruttung.

Karang Taruna Harapan Baru, Desa Tellumpanue, Kabupaten Maros mendapat lokasi baru yang strategis bisa digunakan untuk rekreasi bersama keluarga.

Ketua Karang Taruna Desa Tellumpanuae Adry mengatakan, lokasi ini didapatkan oleh teman-teman karang taruna.

“Setelah meninjau dan melihatnya, kami menilai bahwa ini sangat pas apalagi suasananya sejuk, nyaman dan senang untuk dijadikan salah satu tambahan tempat rekreasi di Kabupaten Maros,” ungkap Adry.

Dengan demikian, ia berharap bahwa dengan hadirnya lokasi wisata ini tentunya sangat diharapkan dapat menjadi daya tarik untuk memperkenalkan Desa Tellumpanuae ke masyarakat luas khususnya di Kabupaten Maros.

“Saya berharap pemerintah segera mungkin merespon salah satu objek wisata baru dan mengelolah dengan baik sehingga bisa dijadikan destinasi wisata baru sehingga bisa menarik pengunjung, sehingga bisa menambah PAD Desa,” tambah Nursam Ketua Tim Inovasi Desa ( TPID ) Kec. Mallawa.(*)

 

Editor: Sy

Tinggalkan Balasan