Klinik Kimia Farma Makassar Lakukan Penandatangan dengan ASITA Sulsel, Berikut
Klinik Kimia Farma Makassar Lakukan Penandatangan dengan ASITA Sulsel, Berikut

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Ombak pantai menghempaskan karang-karang, angin berhembus menumbangkan gelombang, gemuruh ombak terdengar di tepi pantai, menghapus segala sedih menjadi senang, Makassar, Jumat (21/6/2019).

Makassar Travel Fair di selenggarakan Oleh Asscociation OF The Indonesian Tours & Travel Agencies (ASITA) Sulawesi Selatan.

Travel fair yang berlansung di salah satu mall di kota makassar yaitu Phinis Point Mall yang akan berlangsung selama 3 hari akan datang mulai 21-23 Juni 2019

Kegiatan Travel fair ini sekaligus telah di lakukan penandatanganan MOU yang bekerja Sama dengan Kinik Kimia Farma Makassar, Yang Di Lakukan Oleh Bisnis Manager Klinik Kimia Farma Abd. Qodri dengan Ketua DPD ASITA Sulawesi Selatan Didi Leonardo Manaba.

Manager kimia farma Abd. Qodri mengatakan penandatanganan tersebut untuk membangun sinergitas.

“Penendatan tersebut merupakan bentuk sinergitas kami untuk membangun hubungan kerjasama dengan ASITA tentunya, didalam MOU kerjasama tersebut tertuang tentang kesepakatan kerjasama Layanan Klinik Pemberian Vaksin untuk peserta perjalanan Wisata pada travel naungan dari ASITA tersebut,” kata Abd. Qodri.

Ia berharap hubungan tersebut bisa terjalin dengan baik dan dapat membantu pemenuhan vaksin dari pihak Travel maupun para Wisatawan yg akan melakukan perjalanan wisata,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan