Ketua PIKOM IMM AKPER Muhammadiyah Makassar Periode 2019-2020 Resmi Dilantik

Diposting pada Anda Pembaca Ke 102 Hari Ini

BERITAKU.ID, MAKASSAR-  Ketua PIKOM IMM AKPER Akper Muhammadiyah Makassar Periode 2019-2020 Sandra Monika resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar

Selain pelantikan pengurus, kegiatan ini dirangkaikan dengan kegiatan TARPIM dan RAKERPIM pengurus baru. Sandra Monika dalam pidato iftitahnya mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pengurus akan meningkatkan kinerja dan mengusahakan agar pengurus yang terpilih bisa maksimal di dalam menjalankan tugas yang telah di amanhakan kepada mereka, selain itu kami juga akan berusaha membuat program yang menunjang kinerja IMM kedepannya.

“Intinya program yang kami akan jalankan ini tidak terlepas dari tujuan IMM yaitu mengusahakan terbentuknya akademisi islam yang berakhkak mulia dalam rangka mencapai tujuan muhammadiyah,” kata Sandra.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya dan pengurus terpilih akan menjalin kerja sama yang baik antara organisasi internal yang ada di AKPER Muhammadiyah Makassar.

“Kami akan meningkatkan kerja sama yang baik dengan organisasi BEM dan UKM PILAR Kota agar lebih maksimal dalam mengawal kader dan mahasiswa yang ada di kampus Akper,” tambah Sandra.

Ketua yang baru saja menjalani pelantikan tersebut juga menaruh sebuah harapan terkait dengan program kedepannya.

“Saya berharap program-program yang nantinya dihasilkan melalui RAKERPIM ini bisa menambah dan meningkatkan pengetahuan ke-Islaman dan Ke-Muhammadiyahan Mahasiswa AKPER dalam kehidupan sehari-hari. Karena kami ingin lebih fokus pada gerakan-gerakan dakwah, dan gerakan-gerakan untuk mencerdaskan kader yang kami bentuk,” pungkasnya.

Acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Ketua BPH, Direktur, Staf/dosen, Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar serta beberapa Pimpinan Komisariat IMM dari kampus luar. (WK*)

 

Editor: Dicky Minion