Kliki Maretha Angel, Penyanyi Dengan Penampilan Kerap Terbuka

07/05/2020-Beritaku

Memiliki suara yang lembut, Maretha Angel juga memiliki kliki dengan ukuran yang menarik. Dalam setiap tampil dirinya selalu menarik penggemar

Beritaku.Id, Peristiwa – Penyanyi dangdut yang sempat ke Osaka jepang tersebut, memiliki kliki yang menawan. Hal ini terlihat dalam setiap penampilannya.

Menggoda mata lelaki, terlahir bersuara lembut, paras menawan membawa wanita Yogya ini pada popularitas.

Negeri Sakura Jepang, oernah dijajalnya untuk memperkenalkan lagi dangdut disana. Tepatnya di Konsulat Jenderal (Konjen) Indonesia di Osaka Jepang.

Tepat pada tahun 2017 sebuah undangan untuk manggung dari Osaka Jepang.

Namun bukan Maretha Angel jika tak bisa membuktikan kelasnya sejajar dengan penyanyi-penyanyi yang telah lebih dulu populer.

Kini dalam sebulan setidaknya 15 job harus dijalani panyanyi yang wajahnya mirip aktris hot ibukota Anggita Sari ini.

Tidak hanya dari konser ke konser saja, jam terbang Maretha Angel bahkan mulai merambah masuk kafe maupun tempat hiburan musik lainnya.

Dengan Kliki Diatas Rata-rata Maretha Angel, Tampil Di Atas Panggung

Mencari penyanyi dangdut, body yang menawan, kliki yang aduhai, Maretha Angel memiliki itu.

Tidak semua penyanyi dangdut memiliki kliki yang sama dengan miliki Angel, hal ini tersebar pada media sosial.

“Senang dangdut dari lingkungan saja, iseng-iseng tapi lama-lama kok asik juga. Setelah berkecimpung di dalamnya ternyata malah sekarang tak bisa ke lain hati.” Jelas Maretha Angel.

Maretha Angel kini memiliki nama yang tenar. Setelah pulang dari Jepang tersebut. Menjalankan misi pengenalan aliran musik dangdut di Negara tersebut.

Sampai di tanah air, berbagai tawaran kini mendekatinya. Hingga pada saat sebelum Corona merebak, Dirinya kerap menerima tawaran manggung hingga 17 kali dalam sebulan.

Hal ini membuat bangga wanita pemilik bibir seksi dan mungil tersebut. Sehingga dengan hal itu, dirinya tetap mengasah bakat dan minatnya.

Menjadi lebih profesional dalam menyanyi. Maretha Angle tidak hanya mengandalkan penampilan dengan kliki saja tapi juga sebuah kualitas yang membuat puas para penonton.

Namun dengan wabah corona yang ada, saat ini semua aktifis manggung terkena dampak. Dan mencoba berpikir untuk merambah dunia bisnis.

Penulis: Walid

PILIHAN Beritaku