Dhee Kiki Menarik
Suara Dhee Kiki Menarik Perhatian Penggemar.

Dhee Kiki Menarik Saat Manggung, Suara Menawan

Diposting pada

Siapa Dhee Kiki, Apakah masih Gadis, Pertanyaan ini Menarik Banyak Perhatian Penonton yang menyaksikan guncangan dan goyangannya diatas panggung.

Beritaku.Id, Lifestyle – Dhee Kiki Memiliki Penampilan Fisik yang sangat menarik. Warna Kulit yang putih. Dan senyum yang menggemaskan penggemar.

Soal nomor Hp jika ingin meminta penyanyi satu ini, itu privasi, namun bisa mungkin dicoba di akun media sosialnya. Kali aja tertarik berbagi nomor.

Wajah cantik cantik yang merintis karirnya di panggung dangdut Yogya ini menganggap kualitas vokal tetap menjadi faktor utama bagi seorang biduan.

Artikel Lain : Pedangdut Body Aduhai, Cantiknya Minta Nomor HP

Di kalangan para penyangi dangdut, vokal Dhee Kiki terdengar sangat khas. Apalagi saat ia mengambil nada-nada tinggi, suaranya yang sedikit serak itu mampu mencapainya dan tetap terdengar merdu.

Sebenarnya jalur musik yang dikuasai Kiki awalnya bukanlah dangdut, ia lebih nyaman untuk membawakan lagu-lagu pop maupun slow saat di atas panggung.

Dari situlah Kiki menemukan jati diri hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggeluti lagu-lagu dangdut.

Merintis karir pada tahun 2012, Kiki tetap eksis hingga saat ini dibawah manajemen Hasoe Angels.

Dhee Kiki Menarik Dengan Kualitas Vokal

Penyanyi cantik yang merintis karirnya di panggung dangdut Yogya ini menganggap kualitas vokal tetap menjadi faktor utama bagi seorang biduan.

Soal baju terbuka seksi menurut perempuan berambut pendek ini hal tersebut merupakan faktor penunjang saja.

Perempuan asli Magelang Jawa Tengah (Jateng) ini mengakui melatih kemampuan suaranya sejak kanak-kanak.

Sama dengan Nella Khasirma dalam meniti karier, dirinya melatih vokal semenjak remaja. Dengan olahan nafas dan teknik lagu.

Bakat itulah yang kemudian dijadikan penggemar warna merah ini sebagai bekal untuk berani terjun ke dunia hiburan lokal saat itu.

Sebenarnya jalur musik yang dikuasai Kiki awalnya bukanlah dangdut, ia lebih nyaman untuk membawakan lagu-lagu pop maupun slow saat di atas panggung.

Namun dari pergelutannya dalam dunia pangung ke panggung membawa Kiki pada musik dangdut yang justru melambungkan namanya menjadi tenar. Dari situlah Kiki menemukan jati diri hingga akhirnya ia memutuskan untuk menggeluti lagu-lagu dangdut.

Agar kualitas vokalnya tetap terjaga Kiki setiap bangun pagi selalu mengkonsumsi air putih hangat.

Kebiasaan itu telah lama dilakukannya agar tenggorokan yang kering selama tidur malam tidak kaget untuk makan pembuka nantinya.

Ia juga menghindari makan gorengan maupun mengkonsumsi sesuatu yang berminyak karena itu dapat memicu batuk.

Walau lebih memperhatikan vokalnya, namun anak ‘mbarep’ dari tiga bersaudara ini tetap profesional dalam mengeluti seni hiburan dangdut. Jika dituntut untuk tampil seksi sekalipun, sebagai penyanyi Kiki mengaku tetap akan memenuhinya.

“Aku berusaha untuk profesional dalam bidang ini. Jadi jika tuntutan meminta tampil seksi, selama itu dalam batas wajar maka akan saja jalani,” Jelasnya

Dalam panggung dangdut, beberapa kota pernah disinggahi Kiki untuk pentas. Penggemar dangdut di Balik Papan Kalimantan Timur, Bali hingga paling jauh sampai Papua.

Dhee Kiki Banting Stir

Kiki menyadari jika profesi dalam dunia hiburan ini tak selamanya bisa mengantarkan untuk tetap berada di atas panggung.

Ada masanya cahaya popularitas yang dimiliki Kiki akan redup dan tergantikan penyanyi-penyanyi baru dengan segala kelebihannya.

Untuk mempersiapkan itu semua Kiki sejak beberapa tahun lalu sudah membuka usaha, salah satunya yakni produksi kaos.

Dari usahanya inilah ia berusaha banting stir dari penyanyi dangdut menjadi seorang entrepreneur.

Perempuan yang mengidolakan sang nenek ini mengaku, selama ini ia banyak belajar dari sosok yang dikaguminya itu. Neneknya selalu mengajarkan kepada Kiki untuk selalu hidup mandiri dan tak merepotkan orang lain meski usia sudah tua.

Kini Dhe Kiki sedang memupuk usaha Baju Kaosnya tersebut, untuk menarik pelanggan datang membeli produknya tersebut.

Sumber lain : Klik