Literasi camp, hipermata
Pengadaan literasi camp (Foto: ponorogo.go.id)

Literasi Camp, Hipermata Kom. UNM Gelar Program Edukasi

Diposting pada

BERITAKU.ID, TAKALAR – Hening, ketika desiran angin malam membelai wajah, terdiam sejenak dalam lamunan tentang cinta yang kian hilang, Sabtu (20/4/2019).

Lamangkia. Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (HIPERMATA) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar kegiatan “Literasi Camp” di Pantai Lamangkia Kec. Marbo.

Lietrasi Camp tahun 2019 ini kan digelar dari hari Jum’at 19 April 2019 sampai dengan Minggu 21 April 2019.

Peserta dalam kegiatan Literasi Camp 2019 ini diikuti oleh perwakilan SMA/SMK/MA se Kabupaten Takalar. Literasi Camp ini akan menampilkan agenda kegiatan berupa Workshop Litetasi, Baksos pesisir, Lapak Baca dan Dialog Budaya. Selain itu akan ada perlombaan yakni Lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI), Cipta Baca Puisi dan Akuistik.

Kegiatan Literasi Camp ini juga didukung oleh Komunitas Baca Panrita (KBP) dan Dinas Perpustakaan Dearah. Literasi Camp dibuka oleh Sekretaris Desa (Sekdes) Lamangkia.

“Atas nama Pemerintah Desa Lamangkia mengucapkan selamat datang di Wisata Pantai Lamangkia, kami dukung kegiatan ini karena sangat positif untuk pengembangan pembudayaan literasi dikalangan pelajar,” ucapnya.(*)

Editor: Sy

Bagikan Ke