Lurah Mannuruki
Lurah Mannuruki Dalam Sambutan Axara Isra' Mi'raj

Lurah Mannuruki Ajak Warga Teladani Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW

Posted on

Lurah Mannuruki Meminta warga Mannuruki mengikuti Keteladanan Rasulullah.

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Air sungai mengalir lembut bagai kaca yang sangat bening, jiwa dan raga terbasuh. Desaku yang permai, Makassar, Sabtu (13/4/2019).

Peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad, Lurah Mannuruki, Abdullah Eje mengajak warga untuk reladani kepemimpinan Nabi Muhammad SAW.

Menurutnya, kepribadian Nabi Muhammad SAW yang mempunyai jiwa tanggung jawab, dan seharusnya menjadi contoh bagi semua masyarakat. Sebab diakui Abdullah Eje , jika seorang pemimpin mampu menjalankan dan menjaga amanahnya akan mengantarkan pada pintu kesuksesan.

“Kepemimpinan Rasulullah SAW. Sebagai manifestasi dari pertanggung- jawaban seorang manusia hamba kepada Allah SWT,” ujar Abdullah Eje.

Selain itu, Ia mengatakan Nabi Muhammad SAW adalah sosok pemimpin yang sukses.

“Beliau mengubah masyarakat jahiliyah menjadi masyarakat yang hidup secara damai, aman, dan sejahtera,” kat Bapak Abdullah Eje. (*)

Pelantikan Lurah Mannuruki

Wali Kota Makassa, Moh Ramdhan Danny Pomanto, secara resmi melantik pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Jum’at (14/12/2018).

Selain melantik sejumlah pejabat eselon II dan III. Wali Kota Makassar, Danny Pomanto juga melantik 84 Lurah dari 15 kecamatan yang ada di kota Makassar.

Bagikan Ke