Menjamu PSM, Rezaldi : Kami Akan Berikan 3 Poin Kepada The Jak Mania
Menjamu PSM, Rezaldi : Kami Akan Berikan 3 Poin Kepada The Jak Mania

BERITAKU.ID, JAKARTA – Segala sesuatu diawali dengan mimpi. Namun, mimpi tanpa target, hanya akan berakhir di angan-angan. Niat dan usaha akan menyetir arah mimpi tersebut, Rabu, (28/8/2019).

Laga tunda pekan ke- 7 akan kembali mempertemukan dua club raksasa Tanah Air yakni Persija Jakarta yang akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta Pusat

Kedatangan tim tamu PSM Makassar dengan ambisi memecahkan record tandang buruk , Persija juga siap mengamankan kemenangan demi memperbaiki klasemen sementara Liga 1 2019.

Dikethui Persija saat ini masih bertengker di posisi ke-15 dengan hanya meraih 13 poin dari 12 pertandingan yang dilakoninya. Sehingga tambahan tiga poin memungkinkan Persija akan menggeser Persib Bandung yang saat ini menempati peringkat ke-12 dengan mengemas 16 poin dan sudah menjalani 16 laga.

Meski nantinya akan mengoleksi poin yang sama, Macan Kemayoran bisa tetap menggeser Maung Bandung di klasemen, karena unggul agregat gol.

“Kami sudah siap untuk melawan PSM Makassar,” kata bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, dalam sesi jumpa pers di SUGBK, Selasa (27/8/2019).

“Kami akan berikan tiga poin kepada The Jak Mania,” ungkapnya.

Rezaldi Hehanussa tidak mau kehilangan poin pada laga melawan PSM di depan pendukung sendiri, demi mendapatkan kemenangan.

Ia berharap pertandingan melawan Wiljan Pluim dan kawan-kawan berjalan menarik.

“Kami akan berjuang dan semangat terus demi mendapatkan kemenangan,” ucap Rezaldi Hehanussa.

Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu mengakui bahwa para pemain Persija Jakarta sedang mengalami kelelahan.

Maklum, Persija harus melalui enam pertandingan selama bulan Agustus 2019.

“Kalau lelah ya lelah, ketika laga tandang karena harus pergi dan pulang di pesawat,” ucap Rezaldi Hehanussa.

“Kalau fisik dan latihan biasa tidak masalah,” tutupnya