Pelantikan Dan Rapat Kerja, Berikut Harapan Ketua IKA PSMIK Unhas

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Pelantikan dan rapat kerja IKA PSMIK Fakultas Keperawatan Unhas berlangsung pada tanggal 30 Mei 2019 di Hotel Grand Imawan jln. Pengayoman Makassar, Jum’at (31/5/2019)

Sebanyak 40 orang lebih peengurus yang berasal dari berbagai daerah dan kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Selaku Ketua panitia Firmansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua Alumni sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik,” ucap Firmansyah.

Ketua Ika PSMIK yang baru saja dilantik Ns. Syaiful S.Kep, M.Kep dalam sambutannya berharap alumni dapat berkontribusi lebih untuk pengembangan Magister Keperawatan Unhas.

“Harapan saya alumnindapat berkontribusi lebih terkait dengan pengembangan Magister Keperawatan Unhas, apalagi sebagian besar dari pengurus adalah dosen diberbagai perguruan tinggi di Sulawesi selatan dan sebagian lagi bekerja di institusi pelayanan Kesehatan,” kata Syaiful.

Sementara disisi lain Dekan Fakultas Keperawatan yakni Dr .Ariyanti Saleh S .Kp M .Si mengaku pihaknya sangat optimis dengan terbentuknya IKA ini.

“Saya sangat mengapresiasi dengan terbentuknya lembaga ini, dan dengan itu pengurus yang dilantik harus mampu bersinergi bersama almamater dan menjadikan Magister keperawatan Unhas sebagai ujung tombak pengembangan ilmu keperawatan di Indonesia Timur,” kata Ariyanti.

Diketahui juga bahwa dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua program studi magister ilmu keperawatan Unhas Dr .Elly L.Sjattar S .Kp .M.Kes.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *