PPNI DPK RSUD Bantaeng Gelar Ramadhan Berbagi
PPNI DPK RSUD Bantaeng Gelar Ramadhan Berbagi

BERITAKU.ID, BANTAENG – Perawat yang tergabung sebagai anggota Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Dewan Pengurus Komisariat RSUD Prof. Dr. H. M. Anwar Makkatutu Bantaeng menggelar Ramadhan Berbagi di dua tempat yang berbeda yakni di daerah Pandang-Pandang dan Pesisir Pantai Pa’jukukang Bantaeng, Kamis (30/5/2019),

Kegiatan ini diikuti oleh Sekretaris PPNI DPK RSUD Bantaeng, Sri Nurkamri, S.Kep, Ns dan Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan PPNI DPK RSUD Bantaeng, Satrial Mudatsir.

Sekretaris PPNI DPK RSUD Bantaeng, Sri Nurkamri mengatakan berbagi berkah ramadhan kali ini dilakukan dengan memberikan sejumlah sembako berupa beras, mi instan, telur, susu dan beberapa sembako lainnya. Yang menjadi kebutuhan saat ramadhan dan menjelang idul Fitri.

Sementara itu, Ketua Diklat PPNI DPK RSUD Bantaeng yang juga Kepala Layanan IGD, Satrial Mudatsir mengatakan berbagi di bulan ramadhan sudah seharusnya menjadi keharusan bagi umat muslim.

“Sebagai umat muslim sudah seharusnya berbagi ke sesama umat manusia, semata-mata mencari keberkahan di bulan suci ramadhan,” ujar Satrial.

Selain itu, Direktur RSUD Bantaeng, dr. H. Sultan, M.Kes, juga ikut mengomentari dan mengapresiasi kegiatan perawatnya kali ini.

“Perawat tidak hanya berkontribusi dibidang ilmunya saja, tapi juga dapat berkontribusi dibidang sosial, seperti berbagai berkah kali ini, dan semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dikemudian hari,” tutupnya. (*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan