Pesta Sex Berujung Maut, SPG di Bunuh Selingkuhan, berikut Faktanya
Pesta Sex Berujung Maut, SPG di Bunuh Selingkuhan, berikut Faktanya

BERITAKU.ID, MAKASSAR, – SPG di Bunuh Selingkuhan. Cinta seharusnya membawa pada senyum, cinta terlarang akan melahirkan penderitaan-penderitaan pada siapa yang terjebak didalamnya.

Di Pasuruan, seperti diberitakan INesw.Com sebelumnya, Polisi mengamankan seorang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) terkait kasus tewasnya pemuda di kamar villa kawasan lokalisasi Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur (Jatim). Petugas juga memburu dua orang teman korban yang diduga menggelar pesta seks di sana.

Terduga PSK berinisial TM merupakan wanita yang menjadi teman kencan korban, EAR (30) dan kedua temannya. Mereka diduga baru saja melangsungkan pesta seks three in one di Vila Langgeng, Lingkungan Pesanggrahan Tretes, Kecamatan Prigen.

TM hingga, Rabu (7/8/2019), masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik di ruang Satreskrim Polsek Prigen. Status wanita tersebut masih sebagai saksi. Sedangkan kedua teman korban hingga kini masih diburu petugas.
“Mereka (korban dan teman-temannya) menyewa kamar di vila. Kami datang naik motor,” kata TM dalam keterangannya kepada polisi di Polsek Prigen, Kabupaten Pasuruan, Jatim.

Dia mengakui, bersama-sama korban dan kedua temannya berpesta seks. Setelah itu, dua orang teman korban, kata TM, keluar vila dengan alasan membeli makanan. Ketika itu korban sedang bersama dengannya di kamar, tapi karena teman korban tak kembali, dia pun pergi meninggalkan korban EAR di kamar sendirian.

Polisi belum mengetahui pasti penyebab kematian korban, EAR, warga Porong, Kabupaten Sidoarjo. Hingga kini petugas masih menunggu hasil autopsi di Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim.

Fakta-fakta pesta sex :

  1. Sex 4 In One
  2. Perempuannya bekerja sebagai PSK
  3. 2 teman korban meninggalkan lokasi lokalisasi sebelum meninggalnya korban

Artikel telah terbit https://www.inews.id dengan Judul esta-seks-maut-polisi-amankan-psk-dan-buru-2-teman-korban

sementara itu di Bali, SPG Cantik yang Tewas ditangan selingkuhan
Suasana duka tampak tergambar di wajah Nyoman Sugita, saat Jawa Pos Radar Bali mendatangi rumahnya di Banjar Kaja Serangan, Denpasar, Rabu (7/8) sore.

Pria 40 tahun ini adalah suami dari Ni Putu Yuniawati, sales promotion girl (SPG) cantik yang ditemukan tewas di Penginapan

Teduh Ayu 2 Kamar No.8 Jalan Kebo Iwa Utara, Padangsambian Kaja Denpasar Barat, Senin (5/8) malam pukul 21.30.

Nyoman Sugita bersedih, meski faktanya dia dengan sang istri telah pisah ranjang selama lebih dari setahun terakhir.

Senin (5/8) malam, Sugita mengaku sedang berada di Denpasar, saat kerabatnya menelpon meminta dirinya untuk pulang ke rumah di Banjar Kaja Serangan karena ada polisi.

“Malam itu, saya sedang berada di Serangan. Saya ditelpon minta balik ke rumah karena ada polisi yang datang melapor, bahwa istri saya ditemukan meninggal.

Setelah itu saya langsung ke Sanglah (RSUP Sanglah) untuk memastikan apakah itu benar istri saya,” terang Sugita.

Seperti diberitakan sebelumnya, wanita asal banjar Kaja Serangan, Denpasar ini ditemukan tewas dengan kondisi mulut disumbat handuk

di Penginapan Teduh Ayu 2 Kamar No.8 Jalan Kebo Iwa Utara Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, pada Senin (5/7) sekitar pukul 21.30.

Mulut korban juga ditemukan mengeluarkan darah. Ditemui di lokasi kejadian, seorang saksi bernama Kadek Yuliani

yang merupakan karyawan penginapan mengatakan bahwa sebelum ditemukan tewas, korban masuk ke dalam kamar nomor delapan dengan seorang pria.

Keduanya datang sekitar pukul 18.00. Setelah memesan kamar, keduanya langsung masuk ke dalam kamar lalu menguncinya dari dalam.

Setelah beberapa saat, pria teman korban keluar dari kamar sendirian. Sekitar pukul 21.30 Wita, karena penasaran,

karyawan penginapan mengecek ke kamar nomor delapan dan menemukan korban tewas dengan kondisi mulut dibekap handuk.

“Pria itu keluar sendiri membawa mobil Avansa warna silver,” terang Kadek Yuliani saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (6/8) sore.

Namun sayangnya, para saksi yang berada di lokasi kejadian tidak memperhatikan secara jelas nomor polisi mobil yang dikendarai oleh teman pria korban yang diduga sebagai pelaku tersebut.

Namun, ciri-ciri pria tersebut berperawakan kurus, menggunakan sandal dan baju kaos abu-abu, celana kain dan lengan kanan penuh tato.

Selain itu, di pintu kanan belakang mobilnya juga tertempel stiker Transformers.

Fakta-fakta yang ditemukan dari tewasnya SBG ditangan selingkuhannya:

  1. Korban telah memiliki 2 orang anak
  2. Menjalin hubungan dengan pria bertatto
  3. Ditemukan Kondom dilokasi pembunuhan
  4. Mulut korban dibekap dan dimasukkan handuk, lalu dicekik
  5. Di kemaluan korban ditemukan bercak darah
  6. Korban bekerja sebagai SPG
  7. Telah berpisah ranjang dengan suami

Tinggalkan Balasan