Rumah Sakit Islam Faisal Resmi Menjadi Pelanggan Pertama Penggunaan Listrik Premium Platinum

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Rumah Sakit Islam Faisal yang saat ini sedang berusia 38 tahun dan terus memperlihatkan perkembangan sarana demi meningkatkan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat. Makassar (19/12/2018).

Hari ini rabu 19 Desember resmi dilakukan penandatanganan SPJBTL (Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik) di Aula Saman Kalla Rs. Islam Faisal makassar pukul 10.20 WITA.

Tentunya dengan penggunaan listrik premium platinum ini dapat menjadi solusi dalam pengantisipasian pada saat listrik dari PLN padam karna Rumah sakit Faisal kedepannya tidak dapat pemadaman di karenakan langsung mendapatkan suplay listrik dari ganset PLN secara khusus.

Direktur Utama Rumah Sakit Islam Faisal dr. Arfiah mengutarakan harapan dalam sambutannya bahwa semoga kedepan pelayanan kita dapat lebih tingkatkan karena kita sudah di tunjang oleh sarana yang memadai baik dari listrik maupun sarana kesehatan.

“Semoga dengan kerjasama yang kami lakukan dengan pihak PLN terkait penggunaan listrik Platinum Premium ini dapat menjadi penunjang untuk memaksimalkan pelayanan”, Ucap dr Arfiah.

Perlu di sadari bahwa dengan penambahan gedung dan peralatan kesehatan maka tentu di butuhkan penambahan daya dan juga penggunaan Platinum Premium ini merupakan solusi yang tepat buat kemajuan Rumah Sakit Faisal kedepannya.

Sekedar di ketahui bahwa saat ini rumah sakit Islam Faisal menggunakan Daya Listrik 555.000 VA, 197.000 VA, dan 105.000VA.

Saat ini Rumah Sakit Islam Faisal sudah memiliki Alat CT Scan yang dimana tentu ini akan memudahkan dan melancarkan proses pendeteksian dan pelayanan kesehatan.

 

Editor: Sy

Bagikan Ke