Rumah Singgah Dinsos Maros Buka 24 Jam Untuk Caleg Stres

Diposting pada

BERITAKU.ID, MAROS – Sedalam laut biru, seluas samudera menggetarkan air dengan hempasan ombaknya. Politik adalah pengaruh dan kekuatan, dengan strategi unik masing-masing, Jumat (19/4/2019).

Dinas Sosial Maros telah mempersiapkan fasilitas Rumah Singgah untuk menampung Caleg stres dan trauma kekalahan pada Pemilu 2019, seperti yang telah di informasikan, Rumah Singgah ini sudah di siapkan sebelum Pemilu berlangsung.

“Rumah Singgah selalu terbuka 24 jam untuk menampung orang yang butuh bantuan. Sejauh ini, kami belum menerima adanya laporan Caleg stres karena gagal,” kata Kamaluddin.

Fasilitas yang disiapkan, berupa tempat tidur dan ruangan terapi kejiwaan. Rumah Singgah akan menampung pria dan wanita yang stres. Tempatnya juga dipisah.

Para Caleg stres akan dijaga selama 24 jam dan kembali pulih. Jika mengalami stres berat, maka akan dirujuk ke RS Dadi Makassar.

“Meskipun fasilitas sederhana, tapi kita anggap sudah sangat memadai. Kita siapkan kamar baik untuk laki-laki maupun perempuan,” kata Kamal.(*)

Editor: Sy

Bagikan Ke