STIK Makassar, Jiwa Kami Terpanggil Untuk Sesama
STIK Makassar, Jiwa Kami Terpanggil Untuk Sesama

BERITAKU.ID, ENREKANG- Satuan perwakilan dari seluruh lembaga internal kampus STIK Makassar serahkan bantuan berupa logistik kepada korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang, Sabtu, (4/5/2019).

Kedatangan logistik tersebut berupa pakaian yang layak pake serta beberapa bahan makanan pokok diterima langsung oleh Ibu Wakil Bupati Kabupaten Enrekang yang dalam hal ini mengucapkan banyak terima kasih.

“Terima kasih tak terhingga dari kami untuk bantuan yang disalurkan oleh adek-adek Mahasiswa STIK Makassar, Insya Allah bantuan ini akan langsung kami salurkan kepada para korban banjir dan longsor dibeberapa titik,” ungkapnya.

Disisi lain perwakilan dari salah satu lembaga internal kampus turut memberikan ucapan Doa kepada korban banjir dan longsor di Kabupaten Enrekang.

“Semoga semuanya diberi kesabaran atas musibah yang didapat saat ini, dan Insya Allah semoga kesedihan akan terganti dengan kebahagiaan yang akan datang, Amin,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan Lembaga Internal kampus ini juga mendapat apresiasi dari Esse Puji Pawenrusi selaku Ketua STIK Makassar yang menurutnya bangga dengan jiwa kemanusiaan dan kesadaran anak didiknya untuk saling menolong sesama.

“Pertama saya juga turut bersedih dengan cobaan yang diterima oleh sodara-sodara kita di Enrekang, kemudian apresiasi yang baik untuk adek-adek Mahasiswa yang hampir setiap kejadian jiwa mereka selalu terpanggil untuk mengulurkan sebuah bantuan, entah itu berupa tenaga ataupun hal lainnya,” kata Esse Puji Pawenrusi.

Sekedar diketahui juga bahwa STIK Makassar adalah salah satu institusi yang juga selalu aktif dalam kegiatan yang menyangkut tentang kemanusiaan.(WK*)

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan