Gaya Bercinta
Wanita butuh variasi Gaya Bercinta namun harus sesuai dengan keinginannya (Foto : Istimewa)

4 Gaya Bercinta Ini Diam-Diam Tak Disukai Pasangan Wanitamu (Anda Suka Yang Mana?)

Posted on

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Permasalahan sesungguhnya bukanlah mengapa beberapa orang beriman, rendah hati, percaya orang menderita, tapi mengapa yang lain tidak (C.S Lewis) Rabu (21/08/2019)

Bercinta seharusnya menjadi momen menuju puncak kenikmatan secara bersama-sama. Namun, wanita menyebut pemilihan gaya bercinta yang salah bisa membuat bercinta jadi tak lagi nikmat.

Pakar edukasi seksual Gigi Engle menyebut salah satu kesalahan utama lelaki saat bercinta adalah menganggap perempuan menikmati apapun yang dilakukan lelaki.

“Padahal setiap wanita memiliki gaya yang tak disukainya. Perempuan mungkin tidak akan bilang, namun beberapa gaya memang menuntut upaya ekstra agar bisa dinikmati,” ujar Gigi, dikutip dari Men’s Health.

Gaya Bercinta
Wanita butuh variasi Gaya Bercinta namun harus sesuai dengan keinginannya (Foto : Istimewa)

Gigi menyebut setidaknya ada 4 gaya bercinta yang diam-diam tak disukai wanita. Apa saja?

Reverse cowgirl

Posisi reverse cowgirl membuat perempuan membelakangi lelaki dan berada di posisi atas. Posisi ini dinilai membuat perempuan tak bisa merasakan sensasi penetrasi maksimal sehingga sulit orgasme.

Lotus

Posisi lotus memang terkesan menambah keintiman saat bercinta. Namun gaya bercinta ini dinilai menyulitkan wanita bergerak, sehingga orgasme sulit didapat.

Spooning

Spooning memang gaya yang nyaman. Namun perempuan membenci gaya karena membuat aktivitas bercinta jadi lambat dan membosankan.

69

Gaya 69 mungkin cocok dilakukan saat foreplay. Namun posisi 69 menyulitkanperempuan untuk menikmati bercinta yang menyenangkan.

Itulah 4 gaya bercinta yang diam-diam tak disukai perempuan. Ada baiknya lelaki yang ingin melakukan gaya ini membicarakannya dengan pasangan dulu sebelum bercinta, Anda telah mempraktekkan dengan pasangan resmi anda, gaya yang mana?

Bagikan Ke