Indikasi Kecurangan, Pengumuman Hasil Tes SKB CPNS Pemkab Bulukumba 2019 Lambat Rilis

09/12/2018-Beritaku, Sorot Utama

BERITAKU.ID, MAKASSAR – Tes Kompetensi Bidang khusus formasi Bulukumba yang di gelar pada hari minggu 9 desember 2018 di Aula kantor BKN Makassar pada pukul 10.00 hingga 11.30 dianggap lamban saat pengumuman hasil tes, Makassar, (09/12/2018).

Tes kompetensi Bidang yang hanya di gelar selama 1 jam setengah itu sukses di laksanakan oleh para peserta asal formasi Bulukumba hanya saja BKN dianggap lambang pada saat mengeluarkan hasil.

Pasalnya tes SKB usai di gelar pada pukul 11.30 namun pengumuman hasil yang di tampilkan di layar pada pukul 15.40 sehingga menyebabkan seluruh peserta SKB suntuk dan bahkan jengkel dengan Panitia.

Darfin salah seorang warga Kec Kindang Kab Bulukumba mendatangi panitia pelaksana dan mempertanyakan soal kelambatan pengumuman dengan nada keras.

“Kenapa Bulukumba lambat di umumkan sementara untuk Formasi pinrang sudah di tampilkan 2 sesi lalu kemudian menyusul formasi Maros”, ungkap dia.

Lanjut dia, saya sudah dua kali keluar masuk di ruang server dan juga di ruang panitia bkd untuk mendesak segera di umumkan.

lalu sekitar 10 menit seusai saya masuk pertanyakan barulah pihak panitia mengumumkan di layar yang sudah di sediakan. Tutup Darfin.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada keterangan apa alasan pihak BKN dan BKD Bulukumba lambat mengeluarkan hasil.

 

Editor: Sy

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *