Kliki Mieke Yolanda
Penampilan Kiki Yolanda Dengan Kliki Yang Menawan

Kliki Mieke Yolanda, Menantang dan Menawan

Diposting pada

Mieke Yolanda Dengan Kliki Menantang, Rambutnya terurai pirang terurai panjang. Gadis Umur 20 Tahun Yang Saat ini lagi naik daun di dunia hiburan tanah air

Beritaku.Id, Lifestyle – Postur tinggi semampai dengan kulitnya yang sawo matang membuat sempurna wajah ala bule ini. Banyak yang ingin melihat langsung ataupun foto serta Kliki yang dimiliki Mieke Yolanda menantang.

Dia Indonesia Asli. Walau berwajah indo namun Mieke Yolanda mengaku sama sekali tak memiliki darah keturunan asing, baik dari sang ayah maupun ibunda.

Masuk dalam daftar, Pedangdut Body Aduhai. Bersama dengan Maretha Angel, Penyanyi Dengan Penampilan Kerap Terbuka. Maupun Dhee Kiki, Suara Menawan dan Kliki Nitha Amelia Sempurna, Sekarang Lagi Jomblo

Dia Mirip dengan Nella Kharisma Janda Rasa Gadis 25 Tahun, Cantik Seksi

Dari Ngemplak Sleman Djogjakarta. Tinggal dirumah dan menetap di sana.

Memiliki cita-cita menjadi pegoyang dangdut, cewek Usia 20 tahun tersebut mengungkapkan kebanggaannya masuk dalam dunia dangdut.

Meski harus jatuh bangun menjalankan karier di panggung hiburan, namun itu semua dilaluinya demi mewujudkan mimpi menjadi biduan

Tentang julukan joget khasnya tersebut, sampai sekarang Mieke Yolanda mengaku belum menemukan nama yang cocok untuk itu.

Ia ingin memberi nama sesuatu yang unik sehingga orang bisa mengingat goyangan tersebut sebagai gambaran dirinya.

Kliki Milik Mieke Yolanda Dianggap Mirip Bule Seksi

Tour luar kota juga harus dilakoni dara berbulu mata lentik ini. Kota-kota sekitar Yogya seperti Wonogiri, Semarang, Pekalongan rata-rata menjadi persinggahannya dalam sepekan.

Jika akhir bulan undangan konser di Bandung, Surabaya hingga Makassar memenuhi buku agenda yang kemana-mana selalu ia bawa.

Sebagai pendatang baru, Mieke Yolanda dituntut untuk mampu menghadirkan sesuatu yang berbeda di atas panggung.

Mieke Yolanda menyadari jika hanya itu-itu saja maka ia akan tersisih dengan para pedangdut yang lebih dahulu populer namanya.

Selain olah vokal, Mieke Yolanda tak lupa terus melatih joget dan goyangannya agar selalu tampil prima saat di atas panggung.

Bahkan ia kadang menciptakan goyangan sendiri seperti halnya Inul Daratista terkenal dengan Goyang Ngebor atau Dewi Persik yang terlihat seksi saat Goyang Gergaji.

Penyanyi dengan Kliki menarik ini, selalu ditampilkannya setiap berpose didepan kamera. Sehingga saat ini beberapa orang tidak bertanggung jawab, memanfaatkan foto-foto tersebut dengan ujarana kebencian dan menggoda.

Memang penampilan wanita cantik ini selalu tampil terbuka dan bahkan beberapa foto yang ia miliki berpakaian sangat minim telah beredar luas di media sosial.

Baginya tetap akan berkarier didunia hiburan secara profesional. Hingga nanti akan melahirkan sebuah karya goyangan yang menarik.

Demikian tentang Mieke Yolanda dengan penampilan Kliki yang menawan.