PW IMDI Sulawesi Selatan Dalam Aksi Kemanusiaan

22/04/2020-Beritaku, Komunitas

PW IMDI Berbagi untuk kemanusiaan

Beritaku.Id, Sosial – Untuk menghadapai berbagai kebijakan terkait Corona sebagai virus yang paling menakutkan. Dalam beberapa bulan terakhir ini.

Beberapa komunitas terlibat langsung dalam berbagai kegiatan sosial. Untuk memberikan uluran tangan kepada masyarakat sekitarnya. Seperti sebelumnya IAI Kota Makassar, Salurkan Bantuan Ke Posko Induk Covid-19.

Sebagian wilayah khususnya Kota Makassar dan Kab. Gowa sebentar lagi akan melakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dampak dari pandemi Covid 19.

Hal ini tidak menjadikan Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah Wal-Irsyad (PW IMDI) Sulawesi Selatan berhenti menunjukkan aksi solidaritasnya.

PW IMDI Sulsel sebagai Organisasi Kemahasiswaan melakukan kegiatan bagi-bagi Masker.

Tidak tanggung-tanggu, mereka membagikan pula Paket Sembako kepada warga di wilayah Kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Rabu (22/4)

Hal ini diungkap oleh Ketua Umum PW.IMDI Sulsel Abd Malik. Telah melakukan aksinya selama 2 hari, “Kurang lebih 50 paket sembako dan 1.000 masker yang kami bagi kepada masyarakat” ucapnya

Abd malik menjelaskan, jika tujuannya melakukan aksi solidaritas untuk melakukan Kontribusi positif. Dalam membantu meringankan tugas dan peran Pemerintah dalam upaya menangani Wabah COVID 19 ini.

Dengan cara Membagi kan Masker dan puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat. Yang kurang mampu dan kepada mahasiswa yang berasal dari daerah dan tetap berada di makassar.

“Semoga apa yang kami berikan dan bantukan walaupun tidak seberapa banyak. Dapat disyukuri dan bisa mengurangi beban kebutuhan kita”, tambah Abd Malik

Ketua PW.IMDI Sulsel sangat berharap kepada masyarakat untuk tidak panik terkait kondisi yang sedang dihadapi.

Tetap jaga jarak serta mengikuti himbauan pemerintah dan tidak lupa selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga wabah ini segera di angkat dan kita kembali menjalani kehidupan seperti biasa” Tutupnya

Penulis: Fauzi

PILIHAN Beritaku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *