KNPI Sulsel Jaga Sinergitas, NA: Mari Membangun Sulsel

17/08/2019-Komunitas-69 dilihat

BERITAKU.ID, MAKASSAR –  Tongkat stapet kepemimpinan dalam sebuah organisasi menjadi dasar sebuah struktur oragnisasi yang dewasa dalam mengeja bait-bait pergerakan, semua karena misi keorganisasian menjadi pengaruh akan terciptanya sebuah identitas, perjuangan pergerakan massif dalam mendidik kader agar kedewasaan lahir secara berkelanjutan, Jumat (16/8/2019).

Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel, melakukan silaturahmi dengan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Silaturahim pengurus KNPI Sulsel dan Nurdin Abdullah, berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Jumat Sore.

Dengan suasana kekeluargaan diskusi program berlangsung alot dengan membahas beberapa program strategis pemerintah.

Nurdin Abdullah, mengajak organisasi kepemudaan KNPI, untuk kolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel, berbuat yang terbaik dalam rangka mempercepat pembangunan di Sulsel.

KNPI sebagai sentra organisasi kepemudaan, diharapkan mengkritisi kebijakan pemerintah dan memberi solusi terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat Sulsel.

Menurut Nurdin Abdullah, banyak hal yang bisa dilakukan untuk membangun Sulsel yang jauh lebih maju di masa yang akan datang.

Pemerintah Susel akan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap menghadapi tantangan zaman kekinian.

“Tantangan kita ke depan semakin berat. Kita harus persiapkan SDM yang mumpuni yang bisa beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan,” jelas Nurdin Abdullah, dalam rilis diterima tribun timur.

Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra mengatakan, banyak kader KNPI yang mau dan siap menjadi mitra strategis pemerintah provinsi.

Penulis: Syahrul

PILIHAN Beritaku

Komentar