Iqbal Suhaeb Berikan Apresiasi Terhadap Kegiatan Sepeda Santai
Iqbal Suhaeb Berikan Apresiasi Terhadap Kegiatan Sepeda Santai

BERITAKU.ID, MAKASSAR- Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mengapresiasi kegiatan sepeda santai yang dapat menumbuhkan rasa kedekatan dan sosialisasi antara anggota keluarga dan anggota masyarakat yang lain.

“Terima Kasih semua telah hadir disini. Kami di Pemerintah Kota Makassar akan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan positif seperti ini. Dan semoga dihari-hari selanjutnya kita menjadikan Kota Makassar sebagai kota yang sehat, dan yang terpenting adalah bagaimana kita menjaga kebersihan kota Makassar. Sehingga orang-orang dari luar, bisa melihat kota Makassar sebagai kota bersih aman dan tertib”, pungkas Iqbal dihadapan komunitas sepeda yang hadir.

Iqbal pun berencana akan berkontribusi pada kegiatan tersebut. Dengan cara menyumbangkan sepeda sebagai hadiah para peserta sepeda nantinya.

“Saya juga sudah mendaftar. Insya Allah saya ramaikan bersama jajaran pejabat pemkot Makassar,” ungkapnya.

Hingga hari ini telah terdaftar 3.200 peserta dari target 5.000 peserta. Sepeda santai dijadwalkan start di lapangan Karebosi mulai pukul 06.00 wita. Ada pun rute yang direncanakan jalan Sudirman – sudirman – M. Yusuf – Mesjid Raya – Jalan Veteran – Dr Ratulangi – Kakatua – Cendrawasih- Balang baru – Metro Tanjung Bunga – jl Haji bau – lamadukelleng- Sultan Hasanuddin – Slamet riyadi – Jl Ahmad Yani dan finish kembali di Lapangan Karebosi.

Penulis: Ai

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan