Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Sosialisasi Sepeda Santai Harganas di CFD Sudirman
Pj Wali Kota Makassar Ramaikan Sosialisasi Sepeda Santai Harganas di CFD Sudirman

BERITAKU.ID, MAKASSAR- PJ Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb manfaatkan akhir pekannya dengan bersepeda bersama jajaran pejabat OPD lingkup Pemkot Makassar.

Kali ini, Iqbal bersepeda ke arah Kecamatan Ujung Tanah. Disana Iqbal memantau truk yang memakai badan jalan untuk memarkir kendaraannya.

Ia memerintahkan Camat Ujung Tanah untuk segera mengatasi parkir liar tersebut. Tak hanya itu, ia juga mampir ke titik nol Kota Makassar. Ia melihat baliho yang bersebaran di sana.

“Ini baliho seperti ini sudah tidak boleh dipajang di sini. Ini hanya bisa menjadi papan pengumuman untuk event-event Kota Makassar. Selain itu, tidak boleh,” ucapnya.

Setelah itu, Iqbal dan rombongan bergegas untuk membuka pendaftaran gratis “Assapeda” di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Sudirman, Makassar, Minggu (9/6/2019).

Dimana “Assapeda” akan digelar oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional  (BKKBN) Sulawesi Selatan bersama PaninBank, sebagai rangkaian Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke–26 pada Minggu, 30 Juni 2019 mendatang.

Dalam kegiatan itu Hadir Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Ketua TP-PKK Sulsel, Lies F Nurdin, Pj. Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb, Sekda Kota Makassar, M Ansar, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Thamrin Tantu, dan beberapa pejabat OPD lingkup Pemkot Makassar mendaftar langsung dilokasi kegiatan sosialisasi.

 

Penulis: Ai

 

Editor: Dicky Minion

Tinggalkan Balasan